Custom Search

Kamis, 23 Juli 2009

Usaha baruku..

Bingung...
mungkin kata itu yg saat ini paling pas buat kami, mo mulai usaha apa??? bingung deh...
Setelah stock selimut jepang vakum dari bulan Mei, usaha yg saat ini sedang dirintispun
harus kandas.

Untuk beberapa saat kami ikut vakum dengan tidak adanya stock selimut, semangat yg kami bangun dengan tertatih-tatih perlahan-lahanpun sirna...

Tapi kami tidak mau berlarut-larut dalam persoalan ini, seiring waktu kami mencoba alternatif laen selain berbisnis selimut juga sambil ngumpulin modal tentunya he...he..he.. (karena modal ikut terkuras saat bikin toko di rumah)

Beberapa kali brosing di internet belum dapat yg sreg dan akhirnya waktu baca-baca di milis TDA kami menemukan penawaran menarik dari pengusaha bandung, disamping modalnya yang ngga terlalu gede tentunya (xixixixi jadi ketauan nie) yaitu usaha cireng bandung isi.

Lewat p' purwa kami diberikan alamat p'eko june yg berada di bekasi dan hari senin kemarin kami mencicipi yg dinamakan cireng bandung isi..

Hmmm...cukup lezat apalagi cireng rasa ayam pedas...wow..mantap pedasnya..
akhirnya kami ambil paket usaha yg bisa dijangkau di kantong kami, dan setelah itu kami langsung cari tempat yang cukup strategis.. ALhamdullilah kami dpt tempatnya dan sewanya yang masih agak ringan..

Sekarang lagi persiapan untuk launcing bisnis baru kami yaitu cireng bandung isi, kami minta doa dari teman-teman semua ya..semoga bisnis baru ini dapat berjalan sesuai keinginan dan rasa was-was yg ada di hati sirna juga..

Tunggu ya..launcingnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar